PPKM Level IV di Sikka, Kapolda NTT Apresiasi Keuskupan Atas Keterlibatan Penanganan Covid-19 di Kab. Sikka

PPKM Level IV di Sikka, Kapolda NTT Apresiasi Keuskupan Atas Keterlibatan Penanganan Covid-19 di Kab. Sikka
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M. Hum. Bersama Yang Mulia Bapa Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu Di Lepo Bispu (27/7).

Tribratanewssikka.com, Maumere - Setelah melakukan rapat bersama Forkompinda Kab. Sikka dan meninjau kegiatan vaksinasi Tahap I di Polres Sikka, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M. Hum., mengunjungi Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, di Lepo Bispu (Rumah Keuskupan),  Selasa (27/7/2021).

Kedatangan Kapolda NTT ini didampingi oleh Dandrem 161 Wira Sakti Kupang, Danlanud Eltari Kupang, Kabinda Provinsi NTT, Irwasda Polda NTT, Karo Ops Polda NTT, Dirsamapta Polda NTT dan Kabid TIK Polda NTT.

Kedatangan Kapolda NTT bersama Danrem 161 Wira Sakti Kupang dan rombongan disambut hangat oleh Bapa Uskup Mgr. Edwaldus Martinus Sedu.

Dalam kunjungan ini Kapolda NTT mengapresiasi Keuskupan Maumere atas keterlibatannya dalam penanganan covid-19 di Kab. Sikka.

 “Terima kasih atas keterlibatan Keuskupan Maumere, dalam penanganan covid-19, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan, selama masa PPKM, seluruh kegiatan ditiadakan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan  covid-19 di Kab. Sikka,” ujar Kapolda NTT.

Selanjutnya Kapolda NTT dan Danrem 161 Wira Sakti Kupang bersama rombongan menuju ke lokasi karantina terpusat di Sikka Inovation Centre (SIC). (k21)