PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA BAGI KARTU VALENTINE

PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA BAGI KARTU VALENTINE

Adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Binaan Sat Binmas Polres Sikka membagikan kartu valentine di perempatan lampu merah patung Teka Iku kepada setiap pengendara kendaraan roda dua atau motor untuk bersama-sama meningkatkan kesadaran untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Minggu (14-2-2016 pukul 11.00 wita)

Kegiatan ini mengambil tema " Kesadaran Berlalu Lintas ". Menurut Kakak Pembina Saka Bhayangkara Polres Sikka Bripka Des Alexander Misa dalam apel sebelum kegiatan pembagian kartu valentine, mengatakan bahwa adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka di hari kasih sayang ini ingin mengajak kepada setiap pengendara motor untuk budayakan keselamatan sebagai kebutuhan karena keselamatan pengendara adalah masa depan pengendara itu sendiri.

Lebih lanjut di sela-sela pembagian kartu valentine ini, Kakak Pembina Saka Bhayangkara Polres Sikka lainnya, yaitu Brigpol Sulaiman mengatakan bahwa pembagian kartu valentine difokuskan kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm, gonceng 3 orang ( GTO ), memakai knalpot racing, dll. Hal ini diharapkan agar para pengendara motor sadar setelah membaca kartu valentine yang dibagikan tersebut setelah sampai di rumahnya, sehingga ke depan ia akan dapat merubah kebiasaan dulunya menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas demi keselamatan dirinya sendiri dan keluarga yang sedang menunggunya di rumah.