Kunjungi Rumah Warga Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi

Kunjungi Rumah Warga Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan sosok polri yang selalu hadir di tengah masyarakat. 

 

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Pospol Mego Aipda Dewa GD Swijana melakukan sambang ke rumah warga wilayah binaannya, di Dusun Woloara, Desa Dobo, Kec.Mego, Kab.Sikka, Minggu (03/03/2024).

Menurut Aipda Dewa dalam sambang memupuk silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

 

“Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, serta menyampaikan bahwa Call Senter Polres Sikka Sudah diaktifkan 1x24 Jam, apabila ada permasalahan ataupun gangguan segera hubungi jangan biarkan hingga masalah meluas. 

 

“Langsung saja hubungi saya atau langsung hubungi layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Sikka,” tandasnya.” ujar Bhabinkamtibmas.