Program Ketahanan Pangan Polsek Waigete, Kapolsek Waigete Lakukan Panen Perdana

Program Ketahanan Pangan Polsek Waigete, Kapolsek Waigete Lakukan Panen Perdana

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolsek Waigete, Polres Sikka, Polda NTT Ipda Razes P. Manurung, S.Tr.K., bersama Wakapolsek Waigete Aipda Wens Woga bersama personilnya menggelar panen perdana program ketahanan pangan Polsek Waigete bertempat di lingkungan Mapolsek Waigete, Kamis (13/8/2020) pukul 11.00 wita.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Waigete Ipda Razes menyampaikan bahwa ketahanan pangan ini merupakan program terpusat dari pemerintah bersama-sama dengan Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan stabilitas ekonomi khususnya di segi pangan sehubungan dengan pandemic covid-19 yang tengah mewabah.

“Mari kita saling bahu-membahu untuk menguatkan stabilitas nasional dari berbagai aspek. Kedepan harapannya, Polsek tangguh ini tidak hanya di Polsek Waigete, namun dapat terwujud si lokasi-lokasi potensial lainnyanya,” harapnya.

Perlu diketahu, program ketahanan pangan dilaksanakan di belakang Mapolsek Waigete, dengan lahan seluas 25 x 40 m³ dan ditanami tanaman jagung yang kemudian akan dimanfaarkan oleh anggota Polsek maupun akan diberikan kepada warga yang membutuhkan. (k21)