Gandeng Puskesmas Kopeta, Polsek Alok Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil

Gandeng Puskesmas Kopeta, Polsek Alok Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga. Percumalah semua yang kita dapatkan, jika kita tidak sehat. Maka itu penting menjaga kesehatan dan melakukan pengecekkan kesehatan secara rutin agar dapat mendeteksi sedini mungkin dan mencegah terjadinya sakit yang lebih parah.

Maka dari itu, hari ini, Jumat (4/12), bertempat di Mapolsek Alok, Personil Polsek Alok bersama-sama petugas medis dari Puskesmas Kopeta Maumere melakukan pemeriksaan kesehatan guna mengecek kondisi kesehatan personil sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri di tengah masyarakat.

Tidak hanya diikuti personil Polsek Alok, kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Babinsa Koramil Kota.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakuakn pemeriksaan kesehatan personil untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan,” jelas Kapolsek Alok Ipda Harry Arsa, S.Tr.K.

Kapolsek menjelaskan adapun pemeriksaan yang dilakukan antara lain pemeriksaan  kolesterol dan gula darah serta asam urat.

“Kami juga mencapakan terima kasih kepada Ketua Pos Bindu Puskesmas Kopetas maumere Ibu Maria Gaudensiana beserta empat perawat lainnya yang bersedia melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil kami,” tambahnya. (k21)