Kapolres Sikka Pimpin Wanjak Rikmin Awal Casis Bintara Polri TA 2020

Kapolres Sikka Pimpin Wanjak Rikmin Awal Casis Bintara Polri TA 2020

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka selaku Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Panda Polda NTT melaksankaan sidang kelulusan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020 dalam Dewan Kebijakan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., selaku Ketua Pabanrim di ruang Rapat PPKO Polres Sikka, Senin (24/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolres sendiri juga dihadiri Kabag Sumda Polres Sikka Akp Dewa Wiadnyana, Staf Dinas PKO Kab. Sikka Hubertus Kala dan Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil Alphonsa Aleksandra  Conchita Da Silva, SE selaku pengawas eksternal, dan Kasipropam Polres Sikka Ipda Frans Somba Say dan Personil Siwas Polres Sikka Briptu Lusia Lolita Sobalokan selaku Pengawas Internal bersama Personil Bag Sumda Polres Sikka selaku Pabanrim Panda Polda NTT.

Kegiatan Wanjak tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yang mana sebelum memulai kegiatan peserta wajib mencuci tangan dan wajib menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat rikmin awal ini, berhak untuk mengikuti tes berikutnya di tingkat Polda NTT,” terang Kapolres.

Kapolres berharap, casis yang nantinya memenuhi syarat untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya di Polda NTT, tetap menjaga nama baik Polres Sikka dan mengikuti aturan yang berikan oleh panitia. (k21)