Sambang Diaogis Bhabinkamtibmas Kunjungi Rumah Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Diaogis Bhabinkamtibmas  Kunjungi Rumah Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Maumere • Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Reruwairere, Kec. Palue , Kab. Sikka Aipda Igusti Agung Sucana, S.H tingkatkan patroli dialogis sekaligus berusaha sambangi rumah warga, Minggu (24/03/24) Pukul 10.00 Wita. 

 

Bhabinkamtibmas melakukan percakapan dialogis dengan warga yang sedang melakukan aktivitas di rumah sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan kehidupan agar tetap kondusif.

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.IK., M.M, mengatakan dalam patroli dialogis Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di wilayah hukum kecamatan Palue.

 

Kegiatan Patroli sangat penting dilakukan oleh pihak Kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

 

Lanjut Kapolres” Kegiatan Patroli Dialogis serta sambang warga rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman di tempat tinggal masing-masing. 

 

Dialog patroli sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C4, dan Narkoba ,” ujar Kapolsek.

 

Selain itu,” dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, Turut Kapolres