SAMBANGI KAMPUNG TANGGUH WAIROTANG, AIPDA DJAFAR INGATKAN PETUGAS TETAP DISIPLIN PROKES

SAMBANGI KAMPUNG TANGGUH WAIROTANG,  AIPDA DJAFAR INGATKAN PETUGAS TETAP DISIPLIN PROKES

Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat atau yang sering kita tahu Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri di tengah masyarakat tak lelah dan tak henti hadir di tengah masyarakat, menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka Aipda Nuryadin Djafar yang menyambangi anggota Piket Posko Kampung Tangguh Nusantara  Kelurahan Wairotang dan  Kampung Tangguh Kelurahan Beru, Rabu (18/8) pukul 20.00 wita.

 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Djafar memberikan himbauan kepada para petugas  untuk tetap semangat menjalankan tugas dan tetap  mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

 

"Sebagai upaya untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19, saya mengajak semua elemen masyarat untuk bersinergi bersama mematuhi pelaksanaan ppkm dan disiplin jalankan protokol kesehatan serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Wairotang dan Kel.Beru," tegasnya.