Jumat Curhat, Polres Sikka dengarkan dan serap aspirasi warga Desa Watuliwung

Jumat Curhat, Polres Sikka dengarkan dan serap aspirasi warga Desa Watuliwung
Jumat Curhat, Polres Sikka dengarkan dan serap aspirasi warga Desa Watuliwung

Trbratanewssikka.com - Polres Sikka tiada hentinya, terjun langsung di tengah masyarakat, bersilahturhami, sekaligus mendengarkan setiap keluhan dan masukan terkait kamtibmas serta usul dan saran dari mayarakat yang digalakan dalam kegiatan bertajuk Jumat Curhat bersama Kapolres Sikka.
Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Watuliwung, Kec. Kangae, Kab. Sikka, Jumat (14/4) pagi, dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Syafruddin dan PJU Polres Sikka bersama Kapolsek Kewapante dan personil Polsen Kewapante.
Keluhan masyarakat dalam sesi Jumat Curhat tersebut berkisar pada masalah perjudian yang sering terjadi di wilayah setempat, terkait kasus pelecehan seksual yang sering terjadi, dan juga berkaitan dengan masalah lalu lintas, baik itu terkait pengendara yang ugal-ugalan dan juga syarat adminstrasi dalam proses pengurusan SIM dan pembayaran pajak kendaraan bermotor.
Keluhan tersebut langsung dijawab oleh Kabag Ops dan juga oleh Kapolsek Kewapante pada kesempatan itu juga.
Kabag Ops juga menambahkan "Sehubungan dengan banyak masyarakat yang takut menjadi saksi apabila terjadi tindak pidana, pihak Polres Sikka menyampaikan agar masyarakat jangan takut untuk menjadi saksi apabila mengetahui terjadinya suatu tindak pidana untuk memperlancar proses penyidikan tindak pidana tersebut" jelas AKP Syafruddin.
Kegiatan Jumat Curhat ini rutin dan gencar dilaksanakan tiap minggunya, sebagai bentuk komitmen Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat, dan mewujudkan pelayanan Polri yang lebih baik.