Polsek Nelle Polres Sikka Lakukan Patroli Rutin untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Polsek Nelle Polres Sikka Lakukan Patroli Rutin untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Maumere. Selasa, tanggal 9 April 2024, Polsek Nelle Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle, AIPDA GEDE ARINAYA, yang didampingi oleh anggota patroli AIPTU DARWIS, AIPDA KADEK BUDIANTO, dan AIPDA NANDA OKTAVIANUS.

 

Patroli dilakukan di sepanjang jalan raya Moan Subu, khususnya di Desa Nelle Lorang dan Nelle Urung Kabupaten Sikka. Sasaran patroli meliputi kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat fasilitas umum guna memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, tujuan utama adalah untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing.

 

Satu unit ranmor Bhabin kamtibmas dan satu unit ranmor pribadi digunakan dalam Kegiatan patroli yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00 Wita.

 

Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nelle Polres Sikka dapat tetap terjaga dengan baik.