Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Sikka Gelar Donor Darah

Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Sikka Gelar Donor Darah
Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Sikka Gelar Donor Darah

Dalam menyambut Hut Bhayangkara tahun 2022, polres Sikka menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh personil Polres Sikka, acara dilaksanakan di Aula P.A. Tiwon Polres Sikka, Kamis (9/6/2022).


Dalam giat tersebut nampak Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., memantau langsung jalannya kegiatan donor darah tersebut.


Adapun yang hadir dalam Gelar Donor darah dari Bhayangkari cabang Sikka, pejabat utama Polres Sikka, Perwakilan dari Kodim 1603 Sikka, Personil Brimob Den B Pelopor Maumere serta masyarakat umum.

Donor darah kali ini bertemakan “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

Kegiatan donor darah ini selain menjadi rangkaian Hut Bhayangkara Ke-76 tahun ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polres Sikka terhadap masyarakat yang membutuhkan pasokan darah  sekaligus untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI cabang Sikka.

Dengan rangkai donor darah dimulai dengan proses tes tensi darah dan tes HB dan jika semua proses dinyatakan dengan lancar bisa melaksanakan donor darah maka dilanjutkan dengan pengambilan darah oleh petugas. Setelah rangkaian pengambilan darah telah di laksanakan, pendonor dapat beristirahat sejenak dan menerima paket bingkisan (suplemen) sebagai pemulih setelah melaksanakan donor darah. (h17).