Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Sikka Laksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah

Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Sikka Laksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah
Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Sikka Laksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang, Polres Sikka melalui Seksi Humas bekerja sama dengan Seksi Dokkes Polres Sikka dan Unit Transfusi Darah RSUD Tc Hillers Maumere menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Aula P. A. Tiwon, Senin (2/10) pagi.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., yang hadir langsung memantau kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri. Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh jajaran seluruh Indonesia dan aka nada kegiatan lainnya seperti bakti sosial pembagian air bersih dan penghijauan penanaman mangrove,” jelas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan ini personil Lanal Maumere, Kodim 1603 Sikka, Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Basarnas Maumere, serta personil Polres Sikka dan Polsek jajaran,

Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., yang hadir dan turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan sekiranya semoga darah yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ucap Wakapolres.

Untuk diketahui, Divisi Humas Polri adalah salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang Hubungan Masyarakat pada tingkat Mabes Polri. Div Humas Polri berkedudukan langsung di bawah Kapolri dan dibentuk pada tanggal 30 Oktober 1951.