Sat Samapta Polres Sikka Intesifkan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

Sat Samapta Polres Sikka Intesifkan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com, Maumere -  Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Sat Samapta Polres Sikka melaksanakan Patroli Perintis Presisi Samapta Polri di seputaran Kota Maumere, Selasa (12/9).

Kegiatan Patroli Perintis Presisi Samapta Polri ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Sikka, dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka.

Di samping melaksanakan tugas Patroli malam, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kasat Samapta menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi Samapta Polri tersebut oleh Sat Sampta bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di seputaran Kota Maumere,” ungkap Kasat Samapta.