Satgas Preemtif laksanakan Himbauan Kamtibmas dalam Rangka Operasi Lilin Turangga 2023 di Seputaran Kota Maumere

Satgas Preemtif laksanakan Himbauan Kamtibmas dalam Rangka Operasi Lilin Turangga 2023 di Seputaran Kota Maumere

Maumere - Sejumlah personil kepolisian di Kota Maumere yang tergabung dalam satgas preemtif melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas dalam Operasi Lilin Turangga 2023. Kegiatan ini sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprin/881/XII/OPS.1.1./2023, Tanggal 21 Desember 2023.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka AKP Mikael D. Donis, bersama dengan Aiptu Ferri H., Aipda Polikarpus Arifin, Aipda Maria Avelina, Bripka Rosdiana Lilipah, dan Bripka Paulus W.N Sendi.

Dalam rangka persiapan, dilaksanakan Apel Pengecekan Personil, menandai kesiapan anggota sebelum melaksanakan patroli himbauan di seputaran Kota Maumere. Himbauan Kamtibmas dilaksanakan dengan cermat, mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan selama perayaan tahun baru.

Kegiatan ini selesai pada pukul 10.30 Wita, dengan harapan masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan aman dan tenteram. Patroli dan himbauan Kamtibmas menjadi langkah preventif kepolisian untuk menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat.