Sinergitas Polri-Pemdes : Kapolsek Lela Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Du

Sinergitas Polri-Pemdes : Kapolsek Lela Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Du

Tribratanewssikka.com - Kapolsek Lela Iptu Emanuel Kasasar pada hari Senin pagi tadi (11/12/2017) menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka yang berlangsung di Kantor Desa Du.

Adapun acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Du tersebut dipimpin oleh Kepaĺa Desa Du Bapak Yansen Paskalis. Berikut nama-nama perangkat Desa Du yang dilantik : 1. Lusia Nona Meri, Jabatan Sekretaris Desa Du

2. Theresia Alfrida, Jabatan Kepala Urusan Jeuangan.

3. Albertus Dominikus, Jabatan Kepala Seksi Pelayanan.

IMG-20171211-WA0116

Sedangkan yang turut hadir pada kesempatan tersebut, yakni Camat Lela Rikardus Piterson, BA., Ketua BPD Du Valerianus Embolinus bersama anggota BPD Du, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Du Brigpol Longginus Mannu, RD. Felix Rongeitu ( Pendamping Rohani ). Para Kepala Dusun, Para Ketua Rt / Rw dan Tokoh masyarakat se Desa Du serta undangan lainnya yang hadir sekitar 40 orang.

IMG-20171211-WA0119

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Du yang baru dan selamat menjalankan tugas yang telah diemban dengan sebaik-baiknya demi kemajuan masyarakat Desa Du. Dan perlu saya ingatkan terkait dengan penggunaan dana desa, agar digunakan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan untuk memajukan perekonomian masyarakat Desa Du", ungkap Iptu Emanuel Kasasar usai acara pelantikan tersebut.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri