Pilkada Sikka 2018 : Pendaftaran Paket Balon Bupati-Wakil Bupati di Hari Pertama Berjalan Aman

Pilkada Sikka 2018 : Pendaftaran Paket Balon Bupati-Wakil Bupati di Hari Pertama Berjalan Aman

Tribratanewssikka.com - Pendaftaran Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka di hari pertama pada hari Senin (8/1/2018) di Kantor KPUD Kab. Sikka berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd pada hari Senin malam (8/1/2018) saat memantau langsung kegiatan Pengamanan di Kantor KPUD Kab. Sikka. Di hari pertama ini, pihak KPUD Kab. Sikka menyatakan bahwa Paket Ansar - Raga memenuhi syarat dan diterima sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka untuk maju dalam Pilkada Sikka 2018 setelah dilakukan Verifikasi data atau berkas pendaftaran Paket Ansar - Raga oleh Tim Teknis Verifikasi KPUD Kab. Sikka.

IMG-20180108-WA0040

"Patut diucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena rangkaian kegiatan Pendaftaran di hari pertama Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka hingga malam ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar", kata Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd saat memantau pengamanan di KPUD Sikka pada Senin malam.

IMG-20180109-WA0004

"Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan serta kerja sama jajaran Kepolisian Resor Sikka dengan para paket balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka bersama pendukung dan atau simpatisan, sehingga kegiatan Pendaftaran di hari pertama ini berjalan dengan aman, terib dan lancar", tambah Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd.

IMG-20180108-WA0149

Untuk diketahui bahwa, di hari pertama pendaftaran Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka ini baru satu Paket yang mendaftar dan memenuhi syarat untuk maju dalam Pilkada Sikka 2018, yakni Paket Ansar - Raga. Sedangka Paket Roma yang maju melalui jalur Independen menurut rencana akan mendaftar di KPUD Sikka pada hari kedua.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri