Siswa Latja Diktuba Polri Gel II 2022 Polda NTT Laksanakan Praktek Binluh Bersama Satbinmas Polres Sikka

Siswa Latja Diktuba Polri Gel II 2022 Polda NTT Laksanakan Praktek Binluh Bersama Satbinmas Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Dalam Proses pembentukan SDM Polri Presisi, saat ini telah dilaksanakan Pelatihan Kerja (Latja) Polda NTT yang ditempatkan di Polres Sikka, kali ini Siswa Latja Polda NTT Laksanakan Binluh bersama Satbinmas Polres Sikka di SMPK St. Mikhaela Desa. Watugong, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Senin (9/11/22) pagi.

 


Peserta didik Latihan Kerja  langsung praktek ilmu yang telah didapatkan materi latihan kerja di fungsi Teknisi Satuan Kerja, salah Satu nya di Fungsi Binmas, KBO Satbinmas Ipda Fransiskus S. Say selaku mentor memberikan materi keterampilan membuat bahan ceramah dan penyuluhan serta keterampilan melaksanakan ceramah dan penyuluhan.

 

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. melalui Kasatbinmas Polres Sikka Iptu Markus mengatakan dari Fungsi Satuan pembinaan masyarakat bersama Siswa Latja praktek langsung bersosialisasi, memberikan himbauan kepada masyarakat.

 

Kasatbinmas menambahkan diharapkan kedepannya para peserta Siswa latihan kerja ini, kedepannya menjadi anggota Polri yang profesional dan terampil siap terjun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Hm5 51kk4).