Strong Point Pagi, Pelayanan Polres Sikka Untuk Warga Maumere

Strong Point Pagi, Pelayanan Polres Sikka Untuk Warga Maumere

Tribratanewssikka.com. Polres Sikka. Kehadiran Polisi khususnya Polres Sikka di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari ini, Dalam rangka menjaga kamseltibcar Lantas yang tertib dan lancar, Membantu pengguna jalan agar aman dan lancar serta membantu memyebrangkan pengguna jalan.  Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan karena bersamaan dengan  jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Senin (15/7/2024)

Selain di pagi hari, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.H. mengatakan juga menyebar anggota di berbagai titik rawan kecelakaan dan kemacetan di seputaran Kota Maumere diwaktu sore dan melaksanakan patroli rutin malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan.


AKBP Hardi mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin diakukan setiap hari pada Polres Sikka.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian khusunya Polres Sikka terhadap seluruh lapisan warga masyarakat Maumere. Baik pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik dan Kamseltibcar Lantas aman dan lancar.


"Polres Sikka berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" pungkasnya