Strong Point, Wujud Nyata Polres Sikka Melayani Masyarakat

Strong Point, Wujud Nyata Polres Sikka Melayani Masyarakat

Tribratanewssikka.com. Polres Sikka menggelar kegiatan strong point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, Kemacetan, Sekolah, Tempat keramaian di wilayah hukum Polres Sikka, mulai pukul 06.30 Wita - 07.30 Wita. Senin (5/8/2024).

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E. mengatakan bahwa kegiatan strong point dilaksanakan setiap pagi oleh personil Polres Sikka di seputaran Kota Maumere baik di sekolah, Titik rawan lakalantas, Rawan kemacetan.

Kegiatan ini wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik dan memberikan pelayanan. Jadi  Strong Point ini merupakan aksi nyata Polres Sikka dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Kami berharap dengan adanya Strong Point ini dapat memberikan pelayanan terhadap selurh lapisan warga masyarakat dan dengan pelayanan ini diharapkan masyarakat merasa dekat dengan polri, merasa aman dan nyaman.

"Dengan kegiatan strong point ini selain kamseltibcarl lantas lacar dan aman juga  mendekatkan antara masyarakat dengan Polri,” pungkas Akp Oka