Penekanan Kepada Anggota Samapta Unit Obvit Oleh Kasat Samapta

Penekanan Kepada Anggota Samapta Unit Obvit Oleh Kasat Samapta

Tribratanewssikka.com. Pada hari Senin tanggal  05 Agustus 2024 jam 07.30 Wita. Dilaksanakan apel pagi anggota Satuan Samapta yang melaksanakan tugas pengamanan Obyek Vital. Kegiatan apel dipimpin Kasat Samapta Iptu Putu Sumadi, S.H. didampingi Kanit Obvit Aiptu Ari Wibowo.

Apel pagi ini personil lengkap, Diikuti Personil Samapta yang melaksanakan tugas pada Unit Obvit, Personil  yang melaksanakan apel pagi sejumlah 10 personil. Dimana personil tersebut ditugaskan pada 9 Obyek Obvit.yang harus diamankan.

Dalam giat apel ini, Kasat Samapta memberikan beberapa arahan dan penekanan :
1. Agar Anggota Obvit melaksanakan tugas  dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu waspada akan situasi sekitar, Tidak lengah dan selalu posisi siaga dalam tugas.
2. Semua personil telah dilaksanakan pengecekan atas kelengkapan dan kerapihan  Gampol yang digunakan, Antara lain seperti Rompi, Tali sandang dan Alkom HP, Agar selalu tampil dengan Gampol lengkap dan rapi.
3. Semua personil telah dicek terhadap kelengkapan Senjata yang mana Senjata yang digunakan adalsh V2 Sabhara. Agar personil menjaga senjata tersebut dengan baik.


Selain itu Kasat Samapta juga mengingatkan personil untuk menjaga kesehatan dengan baik mengingat cuaca kurang baik. Selain itu anggota ditekankan untuk hati-hati dalam tugas dan jaga keselamatan.
Giat apel pagi  berjalan lancar dan aman dilanjutkan dengan persegeran anggota ke lokasi Pam Obvit.