Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Olahraga Bersama
Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Olahraga Bersama

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Polres Sikka menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolres Sikka yang dihadiri oleh personil Lanal Maumere, Kodim 1603 Sikka, dan Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Jumat (11/9/2020).

Olahraga bersama dan jalan santai dengan titik star dari Mapolres Sikka menuju ke arah terminal madawat, lingkar luar dan finish di mapolres sikka tersebut terlihat kompak dan penuh kebersamaan.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H mengatakan hal ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas personil TNI-Polri di Kab. Sikka.

“Kegiatan yang sama sudah sering dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, dan hasilknya dibuktikan dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan baik Pemilu, Pilkada bahkan kegiatan pengamanan lainnya. Jadi Sinergitas TNI-Polri harga mati,” tegas Kapolres mantap.

Sebelumnya, Kapolres menyampaikan olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Nian Tana Sikka tercinta ini.

Usai melaksanakan jalan santai, dilanjutkan dengan olahraga bersama di Lapangan Mapolres Sikka. (k21)