Tugu Selamat Datang Tetap Aman Selama Operasi Semana Santa 2024: Komitmen Polres Sikka untuk Kemanan Masyarakat

Tugu Selamat Datang Tetap Aman Selama Operasi Semana Santa 2024: Komitmen Polres Sikka untuk Kemanan Masyarakat

Tribratanewssikka.com - Maumere. Pantauan Humas Polres SIKKA pada Rabu, 03 April 2024, Pos Pam Operasi Semana Santa 2024 di Tugu Selamat Datang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, terpantau dalam kondisi aman dan tertib. 

Pos tersebut diisi oleh tujuh anggota yang dipimpin oleh IPDA Yoseph Yodi Sadipun. Mereka rutin melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas, patroli di sekitar wilayah, dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 

 

Dalam keterangannya, IPDA Yoseph Yodi Sadipun menyatakan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta akan secara berkala melaporkan perkembangan situasi wilayah pengamanan. 

 

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi serta semangat para personel di bawah tanggung jawabnya selama menjalankan tugas dalam Operasi Semana Santa 2024. Dengan upaya ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama periode tersebut. ( Cm24 )