Waka Polres Sikka Datangi Kelurahan Beru Guna Mendengar Keluhan Dan Masukan Dari Masyarakat

Waka Polres Sikka Datangi Kelurahan Beru Guna Mendengar Keluhan Dan Masukan Dari Masyarakat

Tribratanewssikka.com , Maumere - Kegiatan Jumat Curhat salah satu program kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Sikka dan jajaran Polsek. Dengan tujuan menyerap aspirasi dan mendekatkan diri bersama masyarakat serta menyerap informasi situasi kamtibmas ditengah masyarakat. Selain menyerap informasi seputar situasi kamtibmas di wilayah tersebut, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Sikka dan jajaran Polsek.

 

Dalam pelaksanaan jumat curhat pagi ini, bertempat di Kelurahan Beru, Kec.Alok Timur, Kab.Sikka, hari jumat, 31 Maret 2023.
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. menunjuk Waka Polres Sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K untuk melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan, ikut pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kabag Ops,Kapolsek Alok,Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasi Propam, dan serta sejumlah personel Polres Sikka.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini hadir juga Bapak Lurah Beru, Bapak Rt dan Rw, Serta Tokoh masyarakat, Toko agama, dan masyarakat kelurahan Beru.
 

Waka Polres Sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka dan bertegur sapa langsung dalam kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

 

Dalam sambutannya kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk menjalin silahturami dengan warga agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung.

“Jika ada permasalahan maka dengan ini kami bisa langsung melihat permasalahan tersebut secara langsung,” Jelas Waka Polres Sikka.

Waka polres juga menyampaikan, dirinya membuka lebih banyak aduan masyarakat, yang dapat digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang perlu ditindaklanjuti kepolisian.

 

Silakan kontak ke nomor call center Polres Sikka 110, dan nomor bapak kapolres Sikka Kota 082140639299 Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti,” tutur Kompol Ruly.

Masyarakat yang hadir mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolres, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung. 

(C41)