Wakapolres Sikka Pimpin Anev Bulanan Di Ruang PPKO Polres Sikka

Wakapolres Sikka Pimpin Anev Bulanan Di Ruang PPKO Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna meningkatkan kinerja, Polres Sikka tiap bulannya melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas anggota.


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K. dilaksanakan di ruang PPKO Polres Sikka dan diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira Polres Sikka, Selasa (17/5/2022).


Dalam sambutan pembukanya Wakapolres Sikka menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka.


“Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka” ungkapnya.


Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal).


Kegiatan anev dimulai pukul 09.00 wita dan berjalan dengan lancar, di dalam pelaksanaan kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegan covid-19 yang mana semua peserta anev wajib menggunakan masker. (h17)