Wakapolres Sikka Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ingatkan Personil Polres Sikka akan Kepatuhan dan Disiplin

Wakapolres Sikka Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ingatkan Personil Polres Sikka akan Kepatuhan dan Disiplin

Tribratanewssikka, Senin, 6 Mei 2024 - Pagi ini, lapangan apel Mapolres Sikka menjadi saksi dari kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Resor Sikka. Dalam momentum yang penuh semangat itu, Wakapolres Sikka, Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., memimpin Apel Jam Pimpinan bersama seluruh personil Polres Sikka.

Dalam sambutannya, Kompol Ruliyanto menyampaikan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polres Sikka dalam pekan sebelumnya. Ia menekankan pentingnya kehadiran personil dalam setiap kegiatan yang dijadwalkan, serta mengingatkan bahwa kehadiran dalam apel pagi maupun siang adalah kewajiban bagi seluruh anggota Polri.

"Kehadiran dalam setiap apel adalah cermin dari kedisiplinan kita sebagai anggota Polri. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita patuh dan siap menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Sikka," ujar Kompol Ruliyanto dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, Wakapolres juga memberikan pengingatan kepada seluruh personil untuk senantiasa menghindari pelanggaran dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. "Kita adalah teladan bagi masyarakat. Mari kita tegakkan hukum dengan seadil-adilnya dan tetap menjunjung tinggi etika serta integritas sebagai anggota Polri," tambahnya.

Apel Jam Pimpinan kali ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyatukan tekad dan semangat anggota Polres Sikka, tetapi juga sebagai momentum untuk mengingatkan akan pentingnya disiplin dan kesadaran akan tugas sebagai pengayom masyarakat. Dengan semangat yang menyala-nyala, personil Polres Sikka siap menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan Sikka yang aman, tertib, dan sejahtera.