Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Sikka Jenguk Anggota Yang Sakit

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Sikka Jenguk Anggota Yang Sakit

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sakit, Jumad (10/06).


Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.


Anggota sakit yang dikunjungi yakni Ipda Sang Nyoman Parwata KBO Satreskrim. Yang sementara rawat inap di RSUD TC Hillers Maumere.


“ Tidak lain kunjungan saya ini sebagai memotivasi kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, cepat sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat,” jelasnya.


Kapolres Sikka senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani,
serta menjaga kebersihan lingkungannya karena kita berada pada cuaca yang sewaktu waktu dapat berubah, sehingga kita harus waspada dari akibat yang ditimbulkan olehnya.


"Sebagai Anggota Polri di masa sekarang ini kita mempunyai tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman bagi masyarakat. Ujarnya (h17)