Wujud Perhatian Pimpinan, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Wujud Perhatian Pimpinan, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sakit, Jumat (21/5) siang.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Anggota sakit yang dikunjungi yakni Bripka Edison Budo Seda di Asrama Polres Sikka.

“Pagi ini saya bersama Kabag Sumda mengunjungi anggota kami yang sedang sakit. Tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat,” jelasnya.

Kapolres senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani, dimana sebagai anggota Polri, mempunyai tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di negeri kita tercinta ini. (k21)