HUT Polantas ke 62 di Sikka : Polisi Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

HUT Polantas ke 62 di Sikka : Polisi Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Tribratanews Sikka - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-62 tahun 2017, para personil Polisi dari Sat Lantas Polres Sikka menggelar kegiatan Kerja Bakti membersihkan tempat ibadah pada hari Rabu pagi (20/9/2017).

FB_IMG_15058786212008060

Adapun tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan kerja bakti ini, yaitu Masjid Al Muhajirin Perumnas dan Gereja St. Thomas Morus Maumere. Dan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Frids Mada, SH dan didampingi oleh KBO Sat Lantas Polres Sikka Ipda Valentinus Tani.

"Kita luangkan waktu untuk melakukan kerja bakti dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62, sebagai salah satu bentuk silahturahmi dan aksi sosial untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat,kata Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Layfrids Mada, SH kepada Tribratanews Sikka.

FB_IMG_15058786305398102

Dengan membawa alat-alat kebersihan, para Polisi Lalu Lintas yang mengenakan baju setengah dinas itu terlihat aktif bersama-sama membersihkan pekarangan kedua tempat ibadah. Sampah-sampah berupa plastik dan daun kering mereka bakar. Sedangkan di Masjid Al Muhajirin yang dalam proses pembangunan, para personil Polantas Sikka ini membantu mengangkat dan memindahkan bahan bangunan untuk dibawa kepada para pekerja atau tukang yang ada di lokasi pembangunan masjid.

FB_IMG_15063141222337864

"Melalui HUT Polantas yang ke 62 ini semoga sosok Polantas harus dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya. Jadi, Polantas harus lebih dekat dan menyentuh langsung masyarakat dengan ramah, baik dalam pelayanan selama bertugas maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat, harap Iptu Frids Mada, SH.

(Zul (zAzg)*

#kamihumaspolri