Karena Mabuk, Yohanes Tabrak Mobil Dinas Sat Pol PP Sikka

Karena Mabuk, Yohanes Tabrak Mobil Dinas Sat Pol PP Sikka

Yohanes Hariyanto Harian (19) warga Pensip, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka yang mengendarai sepeda motor Sizuki Titan tanpa lampu utama, menabrak dari belakang mobil dinas Sat Pol PP Kab. Sikka yang sedang parkir di depan Mitra Hotel Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka pada hari senin, 28 desember 2015 sekitar pukul 01.30 wita.

Mendapat laporan tersebut, Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju TKP dan langsung melakukan olah TKP serta membawa Yohanes menuju RSUD Tc. Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut hasil Olah TKP yang dilakukan oleh petugas dan keterangan dari salah seorang saksi di TKP bahwa awalnya sepeda motor Suzuki Titan yang dikendarai oleh Yohanes datang dari arah barat (arah Kota Maumere) menuju ke arah timur (arah Lokaria) tanpa penerangan lampu utama kendaraan, setibanya di TKP langsung menabrak dari belakang Mobil Kijang Dinas milik Sat Pol PP Kab. Sikka yang sedang parkir di pinggir jalan Sudirman tepatnya di depan Mitra Hotel. Saat petugas bersama warga melakukan evakuasi Yohanes untuk di bawa ke RSUD, tercium dari mulutnya bau Moke ( minuman keras lokal ). Kesimpulan sementara petugas, bahwa Yohanes mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mabuk atau dibawah pengaruh minuman keras dan sepeda motornya tidak memiliki penerangan lampu utama.

Akibat kejadian tersebut, Yohanes mengalami luka robek pada betis kaki kiri, luka lecet di belakang lutut dan patah tulang kering kaki kiri. Sedangkan kedua kendaraan sepeda motor dan mobil dinas Pol PP Sikka mengalami kerusakan dan kini diamankan di Sat Lantas Polres Sikka.