LAKA TUNGGAL DI NELLE, AKIBAT DARI MABUK MIRAS

LAKA TUNGGAL DI NELLE, AKIBAT DARI MABUK MIRAS

Akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras, kejadian kecelakaan tunggal pada hari senin (21/3/2016) sekitar pukul 21.00 wita di Dusun Tiga, Desa Nelle Lorang, Kec. Nelle, Kab. Sikka tepatnya di tikungan depan rumah Bapak Faustinus Jovi tidak dapat dihindari.

Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka dan anggota Polsek Nelle yang mendapatkan laporan dari warga langsung menuju TKP guna membantu mengevakuasi kedua korban dan melakukan Olah TKP. Dari hasil sementara Olah TKP, aparat mendapat keterangan sementara bahwa sepeda motor Honda Tiger EB 4500 BH yang dikendarai oleh Karvinus Bunga (23) warga Likot, Desa Hoder, Kec. Waigete, Kab. Sikka datang dari arah Nelle munuju Maumere dengan membonceng Fransiskus Lesu Hetong Puka (20) warga Nawakote, Kec. Wulanggitang, Kab. Flores Timur, datang dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat tiba di TKP, yakni di tikungan depan rumah Bapak Faustinus Jovi, pengendara tidak dapat mengendalikan motornya kemudian mengakibatkan pengendara dan penumpangnya tersebut jatuh dan mengalami luka-luka.

Aparat menyimpulkan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan kurang kehati-hatian pengendara motor Honda Tiger tersebut karena ia berada di bawah pengaruh Miras (mabuk), sebab dari mulutnya tercium bau miras lokal (Moke).

Kini, keduanya sedang mendapatkan perawatan medis, sedangkan motornya telah diamankan di Sat Lantas Polres Sikka sambil menunggu perkembangan kesehatan keduanya.