213 Orang Terima Vaksinasi Covid-19 oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka di SDK Riit

213 Orang Terima Vaksinasi Covid-19 oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka di SDK Riit

Tribratanewssikka.com, Maumere – Gerai Vaksin Presisi Polri – Polres Sikka hari ini, Selasa (22/3) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun serta masyarakat umum. Sasaran kegiatan kali ini adalah siswa SDK Riit, Kec. Nita serta masyarakat Desa Riit dan sekitarnya.

Yang terlibat dalam vaksinasi ini adalah personil Polres Sikka yang termasuk dalam tim Gerai Vaksin Presisi Polri Polres Sikka serta tenaga medis/vaksinator dari TNI Polri dan relawan dari Dinas Kesehatan Kab. Sikka.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, sebanyak 213 orang menerima vaksinasi covid-19 dengan jenis vaksin Sinovac, Pfiser dan Covovax.

Kapolsek Nita Iptu Alex Suban mengatakan, banyak masyarakat yang antusias mengikuti vaksin, baik dosis II dan booster, tidak hanya anak sekolah saja.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi, tidak hanya pelajar saja baik dosis II dan booster. Hal ini menunjukan semakin tinggi kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19. Mari kita dukun program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan mensukeskan vaksinasi dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” jelas Iptu Alex. (k21)