Bandara Frans Seda Maumere Tutup Sementara, Anggota KP3 Udara bersama Otoritas Keamanan Laksanakan Pengamanan

Bandara Frans Seda Maumere Tutup Sementara, Anggota KP3 Udara bersama Otoritas Keamanan Laksanakan Pengamanan

Tribratanewssikka.com. Penerbangan di Bandara Frans Seda Maumere hari ini Jum'at tanggal 30  Agustus 2024, Hari ini semua rute kedatangan dan keberangkatan Penerbangan Wing Air di Bandara Frans Seda Maumere cancel semua dan Bandara Frans Seda hari ini tutup sementara, dikarenakan abu vulkanik  Gunung Lewotoby di Larantuka.

Untuk jadwal Pesawat Wing Air pembatalan diperpanjang sampai dengan 30 September 2024. (Sudah ada  pemberitahuan dari Maskapai Wing Air).

Untuk jadwal Pesawat Nam Air pembatalan diperpanjang sampai dengan 30 September 2024. (Sudah ada  pemberitahuan dari Maskapai Nam air).

Anggota Pospol KP3 Udara yang piket melaksanakan patroli di sekitar komplek Bandara Frans Seda Maumere, dengan melaksanakan patroli pintu keberangkatan maupun kedatangan di Bandara Frans Seda Maumere. Anggota melaksanakan patroli di sekitar area parkir Bandara Frans Seda Maumere. Melaksanakan atau memantau update melalui BMKG perkembangan Gunung Lewotoby Larantuka. Situasi Bandara Frans Seda Maumere aman terkendali.