BARENG WVI, BHABINKAMTIBMAS DESA NIRANGKLIUNG LAKUKAN PENYULUHAN

BARENG WVI, BHABINKAMTIBMAS DESA NIRANGKLIUNG LAKUKAN PENYULUHAN

Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung Bripka Lalu Suharta bersama salah satu LSM di Sikka, yakni Wahana Visi Indonesia ( WVI ) melaksanakan kegiatan penyuluhan di Dusun Nirangkliung, Desa Nirangkliung, Kec. Nita, Kab. Sikka. Sabtu (19/3/2016, pukul 10.00 wita)

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, pihak LSM WVI dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung menyampaikan materi tentang ' Kesehatan Masyarakat dan Kesehatan Bayi serta Balita '.

Tampak warga sangat antusias dengan adanya kegiatan penyuluhan tersebut, karena mereka mendapatkan ilmu pengetahuan tentang bagaimana menjaga dan memelihara kesehatan, terutama kesehatan bagi bayi dan balitanya. Sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat menyerang kapan saja dan dimana saja terhadap bayi dan balitanya.

Tak lupa pula, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nirangkliung selain menyampaikan pesan-pesan tentang seputaran kesehatan masyarakat dan bayi serta balita, juga mengajak warga masyarakat Desa Nirangkliung untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar tempat tinggalnya masing-masing, sehingga dapat hidup dengan nyaman dan damai. Sebab semua itu demi keamanan dan kenyamanan bersama.