KAPOLRES SIKKA TERIMA SERTIFIKAT TANAH POLSUBSEKTOR KOTING DAN PEMANA

KAPOLRES SIKKA TERIMA SERTIFIKAT TANAH POLSUBSEKTOR KOTING DAN PEMANA

Kepolisian Resor Sikka secara resmi menerima penyerahan Sertifikat Tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka saat apel Kesadaran hari kamis lalu ( 17/3/2016 ) di lapangan Apel Kantor Bupati Sikka.

Pada acara penyerahan sertifikat tersebut, tampak Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK yang mewakili POLRI, yakni Polres Sikka dan dari Pemda Kabupaten Sikka diwakili oleh Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera.

Sertifikat Tanah yang diserahkan oleh Pemda Kabupaten Sikka kepada Polres Sikka merupakan tanah yang berlokasi di Koting, Kec. Koting, Kab. Sikka dan tanah yang berlokasi di Pulau Pemana, Desa Pemana, Kec. Alok, Kab. Sikka. Tanah tersebut kini telah berdiri bangunan Kantor POLRI, yaitu masing-masing Kantor Polsubsektor Koting dan Kantor Polsubsektor Pemana.

Pada momen penyerahan sertifikat tanah tersebut, Bupati Sikka mengatakan agar pihak POLRI, yakni Polres Sikka dapat mempergunakan tanah tersebut untuk membangun fasilitas POLRI guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sikka, dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sikka.

Dan pada momen penyerahan sertifikat tanah tersebut pula, Kapolres Sikka mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Sikka yang telah menyerahkan sertifikat tanah tersebut untuk digunakan oleh POLRI dan POLRI, yakni Polres Sikka akan berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat Sikka dalam bidang Kamtibmas.

Hadir dalam acara penyerahan sertifikat tersebut, diantaranya Komandan Kodim 1603 Sikka yang pada saat itu bertindak sebagai Inspektur Apel, Bupati Sikka, Wakil Bupati Sikka, Kapolres Sikka, Danlanal Maumere, Wakapolres Sikka, para Perwira TNI-POLRI, para Kepala SKPD Kab. Sikka, Kasat Sabhara Polres Sikka yang pada saat itu bertindak sebagai Komandan Apel, dan Kabag Ops Polres Sikka yang pada saat itu bertindak sebagai Perwira Apel serta para peserta Apel Kesadaran 17/3/2016 ( personil TNI-POLRI, personil Sat Pol PP Kab. Sikka dan para PNS Kab. Sikka ).