Beri Semangat, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Beri Semangat, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit
Beri Semangat, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, Jumat (5/3/2021).

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit. Kunjungan orang nomor satu di Polres Sikka itu diharapkan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Anggota sakit yang dikunjungi yakni Bripka Longginus Manu dan Brigpol Dedy Sumarlan Yusuf yang keduanya sama-sama menderita sakit akibat kecelakaan kendaraan bermotor.

“Pagi ini saya bersama Paurkes Bagsumda Polres Sikka mengunjungi anggota kami yang sedang sakit. Tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat, mengingatkan mereka juga untuk banyak kontrol ke Dokter dan minum obat sesuai petunjuk resep dari Dokter, agar mereka maupun keluarganya selalu berkomunikasi pada saya maupun Kasubsatker serta anggota Polres Sikka agar senantiasa termonitor oleh kami, terkait perkembangan kesehatannya,” jelasnya.

Kapolres terus berpesan Kepada seluruh anggotanya, agar terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani, dimana kepolisian memiliki tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra dalam melayani, mengayomi masyarakat, terutama mewujudkan kamtibmas yang baik di negeri kita tercinta ini. (k21)