BHABINKAMTIBMAS AMANKAN ACARA PERNIKAHAN DI WIL KECAMATAN PALUE,KAB.SIKKA

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,20-09-2024, - Bhabinkamtibmas Pospol Palue,Polsek Nelle,Polres Sikka Briptu I Gusti Ngurah Putra Kencana, melaksanakan serangkaian kegiatan Pengamanan dan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan pesta pernikahan, pada hari Jumad,tanggal 20 Sempember 2024, jam 20.00 wita, bertempat di Dusun Bako, Desa Ladolaka,Kec.Palue,Kab.Sikka.

Pada kesempatan tersebut,  Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada semua tamu undangan di tempat Acara Pesta pernikahan agar berpartisipasi dan berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. 

 

Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepada Tamu Undangan untuk tidak membuat keributan dan kekacauan selama acara berlangsung sampai dengan selesai kegiatan. 

 

Menjelang Pemilukada Sikka Tahun 2024, Personil Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Kapolres Sikka kepada warga untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan damai di lingkungan warga. 

 

Tamu undangan merespon baik himbauan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung dan siap bekerja sama dengan POLRI untuk menjaga Kamtibmas aman dan damai menyongsong Pemilukada Sikka 2024.