Bhabinkamtibmas Desa Dobo Aiptu I Dewa Gede Swijana Laksanakan Sambang.

Bhabinkamtibmas Desa Dobo Aiptu I Dewa Gede Swijana Laksanakan Sambang.

Tribratanewssikka.com. Pada Hari ini  Sabtu, 03 Agustus  2024 pukul 15.00 wita Aiptu I Dewa Gede melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat Dusun Riipua, Desa Dobo, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Sambang dilaksanakan guna melakukan pendekatan dengan warga masyarakat, Sehingga mudah untuk memberikan himbauan / mengajak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang PILKADA  di Kab.Sikka. Selian itu kegiatan ini untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan sitkamtibmas dan juga untuk mendengarkan keluhan warga dan  memberikan solusi dan edukasi.

Personil juga mengajak warga setempat untuk mematuhi tatatertib berlalu lintas, Tidak boleh mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk alkohol. Juga memberikan himbauan, Apabila ada peristiwa pidana segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas

Dengan kegiatan sambang ini, Warga masyarakat yang dikunjungi menerima dengan baik himbaun dari petugas dan siap bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Kegiatan Sambang berjalan lancar, berakhir pada Pukul 16.30 Wita. Sitkamtibmas aman terkendali.