Polres Sikka Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Darussalam Waioti

Polres Sikka Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid Darussalam Waioti

Tribratanewssikka.com, Maumere – Gerai Vaksin Presisi Polri Porles Sikka melaksanakan kegiatan vaksinasi di malam hari bertempat di Masjid Darussalam Waioti, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Minggu (17/4) malam.

Kegiatan vaksinasi ini dibuka saat malam hari ketika Sholat Tarawih Berjamaah di seputaran Kota Maumere secara bergantian, merupakan inovasi yang dilakukan dalam rangka terus mengejar target akselerasi vaksinasi untuk memberikan immunitas kepada masyarakat sehingga dapat terbentuk herd immunity.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., dalam hal ini menyampaikan, Polres Sikka akan terus melakukan langkah-langkah maupun inovasi mencari peluang dalam mempermudah masyarakat khususnya di wilkum Polres Sikka untuk mendapatkan Pelayanan Vaksinasi hingga tahap ke tiga melalui berbagai gerai vaksin yang dibuka secara bergantian setiap harinya di berbagai tempat keramaian, tempat ibadah, sekolah-sekolah maupun kantor pelayanan public dan lain sebagainya dalam rangka memberikan kekebalan kepada masyarakat terutama dalam memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 yang tentunya membutuhkan banyak aktivitas masyarakat dan interaksi antar jemaan dan juga dalam melakukan perjalanan antar daerah (mudik). (k21)