BHABINKAMTIBMAS DESA LELA SAMBANGI RUMAH WARGA

BHABINKAMTIBMAS DESA LELA SAMBANGI RUMAH WARGA

Bhabinkamtibmas Desa Lela Brigpol Adrianus Nonte melaksanakan kegiatan sambang atau Kompolmas (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat) ke rumah warga, tepatnya di Rt. 001 / Rw. 002, Dusun Waturepang, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka. Selasa (15-3-2016 pukul 10.00 wita)

Kali ini rumah warga yang menjadi lokasi sambang, yaitu rumah Bapak Yohanes Ari da Rato. Pada kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi, yakni menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sertab mencari informasi mengenai situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Anggota Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga untuk dapat bekerja sama dengan cara segera menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Adrianus Nonte pada kesempatan pertama, apabila ada atau terdapat gangguan Kamtibmas atau terjadi tindak pidana di sekitar wilayah tempat tinggalnya. Sehingga dapat segera ditindaklanjuti penanganannya.

Pada kesempatan itu juga, Bapak Yohanes Ari da Rato menyambut baik kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas di rumahnya serta lingkungan di Dusun Waturepang. Dan beliau juga mengaku bersedia untuk bekerja sama dengan aparat Polri, dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di sekitar wilayah tempat tinggalnya.