BHABINKAMTIBMAS POLSEK LELA LAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG WARGA.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 30--08-2024,

Bhabinkamtibmas Desa Lela Kec.Lela, Kab.Sikka, AIPDA ADRIANUS NONTE, melaksanakan kegiatan Sambang Warga Binaan di Desa Lela, Kec.Lela, Kab.Sikka pada hari Jumad tanggal 30 Agustus 2024, Jam 14.00 Witta.

 

Adapun tujuan sambang di lakukan adalah: Memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah lingkungan kehidupan masyarakat, serta upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Menjalin komunikasi bersama masyarakat agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif

 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Manghimbau warga yang di sambangi agar bisa menjadi polisi untuk diri sendiri, dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif, di tengah tengah lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal.

 

 

Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada warga yang di sambangi Apabila dilingkungannya Ada kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar secepatnya menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas.

 

 

Warga masyarakat tersebut menerima baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Siap bekerja sama dengan Polri.