BHABINKAMTIBMAS POLSEK NELLE GIATKAN SAMBANG WARGA BINAAN

Tribratanewssikka.com-maumere/

Maumere, 27-08-2024, Bhabinkamtibmas Desa Paubekor,Kec.Koting, Kab.Sikka BRIPKA.I NYOMAN TRI SUKRAWAN melaksanakan kegiatan sambang warga Binaan di Desa Paubekor, Kec. Koting Kab.Sikka pada Hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024, Jam 11.00 Witta .

 

 

Tujuan sambang di lakukan adalah Memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah lingkungan kehidupan masyarakat dalam rangka pengurusan Sertifikat tanah PRONA,dan Dalam Rangka Pilkada 2024. Menjalin komunikasi bersama masyarakat agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtubmas BRIPKA I NYOMAS TRI SUKRAWAN Manghimbau warga yang di sambangi agar bisa menjadi polisi untuk diri sendiri, dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif, di tengah tengah lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal. Menghimbau kepada warga yang di sambangi Apabila dilingkungannya Ada kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar secepatnya menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas.

 

 

Warga masyarakat Desa Binaan menerima baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Siap bekerja sama dengan Petugas Kepolisian.