SIDOKKES POLRES SIKKA LAKSANAKAN PELAYANAN KESEHATAN HOME VISITE

SIDOKKES POLRES SIKKA LAKSANAKAN PELAYANAN KESEHATAN HOME VISITE

Tribratanewssikka.com. Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian bertugas melaksanakan pelayanan kedokteran kepolisian dan kesehatan kepolisian sesuai lapis kemampuan yang meliputi pelayanan kedokteran kepolisian untuk kepentingan tugas kepolisian, menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri, keluarganya dan masyarakat umum pada poliklinik serta pelayanan kesehatan kesamaptaan.

Sesuai dengan tupoksinya maka pada hari Senin, 05 Agustus 2024 pukul 09.30 Wita, Anggota Sidokkes Polres Sikka dan Perawat Mitra, Melaksanakan kunjungan ke kediaman anggota Polres Sikka yang sedang sakit An. IPTU Danial Melkianus Tunu,  Kapolsek Alok Polres Sikka, Dengan alamat  Aspol Polres Sikka Kelurahan Kota Baru, Kab. Sikka.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dari anggota yang sakit, Memberikan pelayanan pengobatan dan memberikan hiburan dan semangat agar cepat sembuh dan dapat kembali melaksanakan tugas.

Kepada anggota yang sakit dengan keluhan pusing, Badan meriang, Rasa mual, Sakit seluruh badan. Dan yang yang bersangkutan pucat. Untuk itu anggota Sidokkes Polres Sikka memberikan therapy berupa Paracetamol, Trifed dan Vitamin Lanovit. Dimana anggota yang sakit didiagnosa ISPA ( Infeksi saluran pernapas).

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan kepada personil yang sakit dan diharapkan segera sembuh. 
Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. Melalui Anggota Sidokkes Bripka Katarina Nona memberi himbauan "Mengingat ada debu vulkanik Gunung Lewotobi dan keadaan cuaca kurang bagus diharapkan agar para Komandan dan anggota Polres Sikka beserta keluarga menjaga kesehatan, Agar tetap sehat dan dapat bertugas maksimal"