Pimpin Anev Bulanan, Wakapolres Kembali Ingatkan Anggota Untuk Cegah dan Tindak Tegas TPPO

Pimpin Anev Bulanan, Wakapolres Kembali Ingatkan Anggota Untuk Cegah dan Tindak Tegas TPPO

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna meningkatkan kinerja, Polres Sikka tiap bulannya melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan tugas selama satu bulan.

Kegiatan anev pagi ini dipimpin oleh Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., dilaksanakan di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Sikka, Selasa (4/7) pukul 09.00 wita.

Dalam sambutan pembukanya, Wakpolres menyampaikan bahwa pelaksanaan anev bulan ini merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka dan Polsek jajaran selama bulan Juni 2023.

 “Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka,” ungkap Kapolres.

Wakapolres juga kembali mengingatkan atensi dari pimpinan terkait pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) agar seluruh personil Polres maupun Polsek terus melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat dan selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, dan penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal).

Kegiatan anev ini juga sekaligus mempersiapkan personil Polres Sikka dalam mengikuti kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) dari Itwasum Mabes Polri yang akan dilaksanakan di SPN Polda NTT.