Bhabinkamtibmas Sambang Posko Siaga Covid-19 Di Desa Pantauan

Bhabinkamtibmas Sambang Posko Siaga Covid-19 Di Desa  Pantauan

Tribratanewssikka.com - Pencegahan penyebaran Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona, terpantau Bhabinkamtibmas Desa  Nele Barat, Kec. Nele, Bripka Istanto Luther melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona (Covid-19), yang berlokasi di Desa Nele Barat dan Desa Manubura, Kec. Nele, Kab. Sikka. Kamis (14/05).

Dilokasi tersebut tengah dilakukan pengecekan suhu tubuh serta pendataan kemudian diarahkan untuk mencuci tangan bagi warga masyarakat yang keluar masuk wilayah Desa Pantauan Bripka Istanto Luther juga tidak lupa berikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau tentang tata cara pencegahan penyebaran covid 19, dengan mengingatkan masyarakat agar tidak perlu panik dengan adanya virus corona tetapi harus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, rajin cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau antiseptic .

Bhabinkamtibmas juga berharap, dengan adanya posko tanggap darurat pencegahan Virus Covid 19 ini semoga  bisa membawa pengaruh besar bagi masyarakat banyak. Dimana dengan melakukan Karantina pada kepada warga pendatang akan meminimalisir wabah virus tersebut.(h21)