Brigpol Sudirman Sosialisasikan 3M Kepada Pengunjung Pantai Koka

Brigpol Sudirman Sosialisasikan 3M Kepada Pengunjung Pantai Koka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pandemi covid-19 belum berakhir, upaya antisipasi dan pencegahan terus digalakan. Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru, yang mana masyarakat beradaptasi menyesuaikan kehidupan dengan pandemi covid-19, aparat Kepolisian terus bergerak mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan Brigpol Sudirman, Bhabinkamtibmas Polsek Paga yang melakukan sosialisasi 3 M kepada para pengunjung tempat wisata Pantai Koka, Kec. Paga, Minggu (30/8/2020).

"Di hari minggu seperti ini biasanya tempat ini dipenuhi pengunjung, dan sudah merupakan tanggung jawab saya untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak," jelas Brigpol Sudirman.

Kapolsek Paga Ipda Donatus menjelaskan, personilnya, selalu mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru yakni penerapan 3 M setiap kali berkesempatan bertemu masyarakat.

"Kita akan selalu mendukung upaya pemerintah dalam mencegah covid-19 dengan selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," jelasnya. (K21)