BHABINKTIBMAS POLSEK KEWAPANTE LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG WARGA BINAAN.

Tribratanewssikka.com-Maumere/

Maumere,26-08-2024, Patroli Dialogis adalah kegiatan yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban, serta untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga. Dalam patroli dialogis, petugas patroli akan melakukan percakapan dengan masyarakat untuk menggali informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban, serta menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas. 

 

Sehubungan dengam hal tersebut di atas maka Pada Hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024, Jam 10.00 witta, bertempat di Dusun Bolawolon, Desa Tanaduen, Kec.Kangae, Kab.Sikka, Bhayangkara Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat ( BHABINKAMTIBMAS ) Polsek Kewapante Polres Sikka AIPDA HADI SAPUTRA melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga Binaan.

 

Pada kesempatan tersebut AIPDA HADI SAPUTRA memberikan himbauan kepada warga masyarakat :

- agar berpartisipasi dan berperan aktif dlm menjaga situasi kamtibmas. 

-Menghimbau kpd, warga masyarakat agar tidak melakukan kegiatan Perjudian, pemalakan yg dapat merugikan diri sendiri dan dikenakan Sanksi atau dipidana sesuai dgn hukum yg berlaku di NKRI.

-Menghimbau kpd warga masyarakat agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca dimana angin kencang dan cuaca yang panas sehingga bisa memicu terjadinya kebakaran lahan

 

 

Warga Masyarakat siap bekerja sama dengan petugas Bhabinkamtias untuk menjaga Kamtias. Masyarakat di wilayah Binaan Bhabinkamtinmas mengapresiasi kegiatan dimaksud dan mengucapkan Terimkasih berlimpah kepada Kapolsek Kewapante dan jajaraan terkhusus kepada personil Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan Tugas dengan baik melayani masyarakat. *LT16PAG23*