Peduli Covid-19, Kapolsek Lela Bagikan Sembako

Peduli Covid-19, Kapolsek Lela Bagikan Sembako

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka kepedulian dan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi dampak pencegahan covid-19, jajaran Polsek Lela dibawah pimpinan Kapolsek Lela Iptu Urbanus K. Tupen menyalurkan bantuan sosial sembako dari Kapolres Sikka kepada salah seorang warga Desa Lela, Jumat (29/5).

Sembako diberikan kepada Ibu Feliksia Ota, salah seorang warga Dusun Ruwulong, RT/RW 005/003 Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Kapolsek Lela mengungkapkan, bantuan ini adalah bantuan dari Kapolres Sikka kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

“Bantuan ini wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Sikka kepada masyarakat, yang mana saat situasi pandemic seperti saat ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, dan kekurangan penghasilan dari pekerjaannya” ungkap Kapolsek.

Ibu Feliksia saat menerima bantuan ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sikka.

“Terima kasih kepada Kapolres Sikka dan juga Kapolsek, yang masih memperhatikan kami dan kesulitan kami, semoga semua kebaikan bapak mendapatkan berkat yang berlimpah dari Tuhan,” ungkap Ibu Feliksia terharu. (k21)