Cegah Covid-19 di Sikka, Satuan Binmas Polres Sikka lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Kantor Kelurahan Kabor.

Cegah Covid-19 di Sikka, Satuan Binmas Polres Sikka lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Kantor Kelurahan Kabor.

 

Tribratanewssikka - Satuan Binmas Polres Sikka, melakukan kegiatan Sosialisasi, Himbauan dan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru pada masa PANDEMI COVID-19 guna Pemulihan Ekonomi Nasional di  Kantor unit pelayanan Bank NTT dan juga kantor Kelurahan Kabor, Kec. Alok, Selasa (22/09/2020)

 

Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan tersebut adalah bentuk mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan yang tidak mematuhi protokol kesehatan diwilayah hukum polres sikka saat mengurus administrasi pada kantor pemerintah dan pada layanan publik lainnya.

 

Edukasi yang dilakukan Satuan Binmas Polres Sikka sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 di wilayah Kab. Sikka, serta membiasakan masyarakat dapat beraktifitas dengan baik tanpa mengabaikan kebiasaan baru protokol kesehatan

 

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H Melalui Kasat Binmas Polres Sikka Iptu  Siprianus Sedan menyampaikan " bahwa Himbauan dan edukasi dilaksanakan bertujuan menanggulangi penyebaran Covid - 19 di wilayah hukum Polres Sikka, dan pada masa Adaptasi Kebiasaan baru ini diharapkan warga masyarakat selalu memperhatikan Pola Hidup sehat dan Protokol Kesehatan 3M yaitu selalu memakai Masker pada saat keluar rumah dan aktifitas diluar ( Wajib memakai masker ), mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan untuk tidak berkerumun" ungkapnya. (MC_27)