Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Waigete Intensifkan Sambang Warga

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Waigete Intensifkan Sambang Warga

Tribratanewssiika.com - Maumere • Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waigete terus melakukan giat sambang wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis (18/01/24)

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Aiptu Johanis B. Dahoklory melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga wilayah binaannya di RT / RW 04, 05 / 002 Nangahaledoi, Desa Wairbleler, Kec. Waigete, Kab. Sikka. untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas jelang pemilu 2024.

 

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas jelang pesta demokrasi yang akan datang,” ucap Aiptu Johanis.

 

Di tempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Waigete Iptu I Wayan Artawan terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

 

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.