KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU I POLSEK BOLA POLRES SIKKA.

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU I POLSEK BOLA POLRES SIKKA.

Maumere.  Guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, Maka pada Sabtu tanggal 15 Juni 2024 pukul 21.05 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Bola Polres Sikka.

Sasaran kegiatan antara lain, Pemukiman padat penduduk, Kantor Instansi Pemerintah dan swasta serta tempat fasilitas umum. Rute yang ditempuh Jalan raya Bola, tepatnya di Dusun Bola, Desa Bola, Kec Bola, Kab Sikka.


Dalam pelaksanaan patroli untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar memastikan pintu dan jendela serta kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) sudah terkunci dengan baik sebelum tidur, Menghimbau agar lapor Kepolisian apabila ada hal- hal yang berpotensi mengganggu sitkamtibmas.

Dalam kegiatan ini respon masyarakat baik sekali atas kegiatan yang personil piket laksanakan. Kegiatan ini juga membuat kedekatan semakin erat. Dan dengan kehadiran personil di tengah-tengah masyarakat secara rutin dapat memberikan rasa aman dan terlindungi.